BEASISIWA UNTUK DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

Kepada Yth1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri

2. Direktur Program/Dekan Sekolah Pascasarjana

3. Koordinator Kopertis Wilayah I s’d. XIV

4. Dosen Calon Penerima BPP-DN tahun 2015

Menyusuli surat kami nomor 680/E4.4/2015, tanggal 20 April 2015, perihal Tawaran Beasiswa pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015, bersama ini kami sampaikan bahwa bagi dosen tetap dan tenaga kependidikan yang belum mendaftar BPP-DN gelombang ke-1 tahun 2015, kami membuka kembali pendaftaran BPP-DN untuk dosen dan tenaga kependidikan gelombang ke-2 tahun 2015.

Perlu kami ingatkan kembali bahwa dosen yang boleh mendaftar pada gelombang ini adalah dosen tetap dan sudah memiliki Nomor lnduk Dosen Nasional (NIDN) dan segera memastikan daftar riwayat pendidikan pada database PDDIKTI (forlap.dikti.go.id). Sedangkan tenaga kependidikan adalah tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.
Kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskan informasi ini kepada dosen dan tenaga kependidikan calon penerima BPP-DN tahun 2015 agar segera mendaftar melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn mulai 10 s.d.31 Juli 2015. Pedoman BPP-DN dapat diunduh di laman http://beasiswa.di kti.go. id/bppdn dan http ://studi.dikti.go.id.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Unduh surat Pendaftaran BPPDN untuk dosen dan tendik gel 2 tahun 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s