Pelantikan Pengurus HDPGSD periode 2019-2023

HDPGSDI selepas kegiatan Seminar Nasional di UHAMKA melaksanakan acara pelantikan pengurus baru bertempat di ruang Cendana Park Hotel yang dihadiri oleh semua pengurus. Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Umum Dr.Widya Karmila Sari Ahmad,M.Pd didampingi Sekretaris Umum Farid Ahmadi,Ph.D pada tanggal 23 Nopember ini mengambil tagline “PGSD Bersama Kita Bisa, Bersama Kita Maju”.

Pelantikan tahun ini sedikit berbeda dengan pelantikan atau raker-raker sebelumnya,karena semua peserta yang dilantik diharapkan membawa makanan khas masing-masing daerah. Ternyata dengan konsep seperti para pengurus tidak hanya mengenal personilnya saja,tetapi juga mengenal makanan khas masiing-masingg,mulai dari jenang ketan Banyumas, kripik belut Wonogiri, Bakpia Yogya, Lunpia Semarang, Sanjai Nitta Padang, dan lain-lainnya.

Dalam acara pelantikan yang diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor 1 Prof.Dr.Abdul Rahman Ghani disampaikan bahwa kegiatan program HDPGSDI sebelumnya tentunya bbisa diteruskan untuk keberlanjutannya. Selain hal tersebut Pengurus baru perlu membuat program-program ungguan dengan menghindari hhal-hal yang bernuansa politis, tetapi lebih fokus pada keprofesionalannya. Salah satu kegiatan yang bisa dikembangkan misalnya kerj sama dalam bidang penerbitan jurnal dan tukar menukar dosen tamu.

One response to “Pelantikan Pengurus HDPGSD periode 2019-2023

  1. Alhamdulillah sukses sertijab dan pelantikan pengurus HDPGSDI peeiode 2019-2023

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s