PEMILIHAN KETUA UMUM

Sidang pleno 3 tentang pertanggungjawaban pengutus periode 2011-2015 telah berakhir dengan sukses. Semua peserta menyatakan laporan pertanggungjawaban diterima dengan baik dan dianggap telah berhasil mengembangkan roda organisasi,bahkan mempunyai saldo uang yang cukup besar,lebih dari 100 juta. Saldo yang cukup besar ini berkat kehati-hatian pengurus menggunakan keuangan yang lebih banyak menggunakan dana pribadi dibanding dana asosiasi. Dalam pandangan umum anggota tidak ada yang menyoroti kekurangan laporan pertanggung jawaban,dan relatif semua menilai positif,bahkan muncul suara sebagian anggota yang menghendaki untuk dilanjutkan di periode 2015-2019.

Pada sidang pleno 4 mengenai pemilihan bakal calon berjalan cukup alot. Sidang yang berlangsung sampai pukul 23.00 masih belum menghasilkan  balon yang definitif,dan karena pihak manajemen hotel membatasi penggunaan ruang sampai pukul 23.00 akhirnya sidang pleno 2 ditunda dan akan dilanjutkan Rabu pagi untuk menentukan balon dan pemilihan ketua umum yang sekaligus menjadi ketua formatur pembentukan pengurus. 

Meskipun dalam pemilihan bakal calon selasa malam cukup gaduh dan terpilih 15 bakal calon,namun dalam sesi kesediaan rabu pagi yang dimulai pukul 08.00 sebanyak 14 orang menyatakan tidak bersedia atau mengundurkan diri, sehingga secara aklamasi dipilih dan ditentukan Dr.Suryanti,M.Pd sebagai KETUA UMUM Asosiasi Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar Indonesia periode. 2015-2019. Dengan demikian Dr.Suryanti,M.Pd terpilih menjadi ketua umum untukperiode kedua.

SELAMAT KEPADA DR. SURYANTI,M.Pd.

8 thoughts on “PEMILIHAN KETUA UMUM

  1. Asalamu alaikum. Selamat dan terima kasih kepada Pengurus yang telah menyampaikan pertanggungjawabannya. Dengan kinerja yang dinilai positif oleh peserta, saya mendukung pimpinan pengurus untuk DILANJUTKAN. Selamat bertugas kembali membawa PGSD terus maju. Wassalamu alaikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s