WORSHOP RPS DAN RAPAT KOORDINASI PENGURUS

Himpunan Dosen PGSD Indonesia tanggal  24-25 Mei 2917 bertempat di Hotel Kenari Tower Makassar mengadakan workshop Penyusunan RPS Berbasis KKNI dan SN DIKTI. Worksho kali ini mendatangkan narasumber Dr Ir Agus Indrajo Setdirjen Kelembagaan Kemenristekdikti. Workshop diawali oleh Ketua Umum HDPGSDI Dr. Suryanti,M.Pd., Ketua III Dr.H.Muhammad Yunus,M.Si dan Sekretaris Umum. Dr. Endang Purwanti.

Dalam pembukaannya Ketua Umum menyampaikan bahwa acara ini sekaligus digunakan untuk mengevaluasi program pada kepengurusan periode 2. Hal-hak yang dibicarakan juga terkait dengan masukan yang disampaikan melalui grup WA baik yang melalui grup anggota maupun grup pengurus. Secara tegas disampaikan bahwa program utama kepengurusan periode 2 di awal kerjanya adalah pembentukan pengurus wilayah, dan sampai sekarang  baru terbentuk dua kepengurusan wilayah.

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Wakil Rektor UNM bidang akademik karena Rektor ada tugas mendadak yang tidak bisa diwakilkan. Dalam sambutannya Wakil Rektor bidang akademik, Prof.Dr. rer.nat. Muharram,M.Si menghargai bahwa ada himpunan dosen dan itu ada di PGSD. PGSD sebagai lembaga yang  menghasilkan insan peletak dasar pendidikan karena menghasilkan calon guru SD diharapkan akan mampu mengembangkan pendidikan dasar.

2 comments

  1. selamat siang …Yth admin asosiasi dosen pgsd indonesia.nama saya zuni eka tiyas rifayantikaprodi pgsd STKIP Bina Insan Mandiri.saya anggota ADPI sudah dua tahun yang lalu. apakah saya boleh bergabung di w,app grop nya? minta tolong jika boleh bergabung nomor saya dimasukkan grouptrimakasih 085232200023

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s