RAKOR PENGURUS HDPGSDI

Rakor Pengurus HDPGSDI ini yang diselenggarakan di Hotel Santika Semarang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dr.Widya Karmila Sari Achmad. Dalam sambutannya disampaikan tentang hasil pada tahun 2021 yaitu Kurikulum MBKM. Dr.Widya menyampaikan bahwa kurikulum ini menjadi produk utama HDPGSDI pada tahun ini yang dirancang dan dirumuskan selama setahun.

Sekretaris Umum HDPGSDI Farid Achmadi,PhD menyampaikan bahwa pertemuan rakor secara luring dan sebagian daring ini untuk membicarakan hal-hal penting terkait himpunan,karena sudah 2 tahun tidak pernah mengadakan pertemuan secara luring. Pertemuan 26 November 2021 ini dalam rangka membahas PR yang harus diselesaikan sekaligus untuk tatap muka dan merefresh mood yang sudah lama tidak melaksanakan pertemuan luring.

Kegiatan Rakor pengurus ini diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 26 November 2021-27 November 2021. Rakor yang diakhiri pada hari Sabtu 27 November 2021 akan ditutup dengan city tour di Semarang. Kegiatan rakor sebelum ditutup diharapkan ada penanda tanganan kerjasama antara PGSD yang membutuhkan MoU dengan HDPGSDI.

Pembukaan rakor oleh Ketua Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: